Zain-al-kaffAntiLiberalNews – Habib yang mengikuti syiah itu adalah pengkhianat Ahlul Bait. Mereka bukan habib tetapi mantan Habib. Hal ini disampaikan oleh Ust. Habib Ahmad Zain Alkaff, Pengurus Majelis Ulama’ Indonesia (MUI) Jawa Timur dan Majelis Tinggi NU Jawa Timur, saat acara kajian ilmiah “Mengapa Syiah Bukan Islam?” di Gedung Al Irsyad, Surakarta, Ahad (2/2).
Habin Zain menegaskan, merupakan kesalahan kalau orang mengatakan Habib itu syiah. Karena dalam literature kehabibab, ahlu bait yang menjadi Syi’ah tidak digolongkan habib.

Baca artikel  selengkapnya di MUT’AH DALAM SYIAH tafhadol
Tokoh NU yang lantang menasehati Sa’id Agil Siraj, Ketum PBNU yang mendukung Syi’ah, ini menambahkan, bahkan Ketua Habaib, yang hijrah dari Bashrah negeri yang subur menuju Hadramaut negeri yang kurang subur dalam rangka menyelamatkan anak turunannya dari fitnah syiah yang berkembang di Bashrah.
Menurutnya, kalau ada habib yang menjadi syiah itu maka telah berhianat kepada datuknya. “Kalau ada habib tidak berjalan diatas jalan habib dia bukan habib, tetapi mereka mantan habib” tegasnya, seperti dilansir An-najah.net
Syiah itu telah melakukan kedustaan. “Syiah mengaku menciantai ahlul bait padahal tidak mencintai mereka” pungkasnya
Red : Tommy
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: