iran_dipoAntiLiberalNews – Menurut Sekretaris Kabinet (Seskab) Dipo Alam, sebagai negara besar Islam yang demokratis, Republik Indonesia dan Republik Syiah Iran bisa memainkan peran yang menentukan dalam perluasan interaksi antara “negara-negara Islam”.
“Dengan mempromosikan Islam moderat dan otentik , umat Islam dapat menghadapi garis keras  dan teroris yang mengaku sebagai kelompok muslim, ” tuturnya Senin (03/02) malam seperti dilansir AntaraNews.
Seskab Dipo Alam telah menyerahkan undangan dari Presiden RI SBY kepada Presiden Republik Syiah Iran Hassan Rouhani untuk berkunjung ke Jakarta. Hal itu dilakukannya dalam kunjungan ke Teheran, Iran pada 1-2 Februari lalu.

Baca artikel  selengkapnya di MUT’AH DALAM SYIAH tafhadol
“Presiden Iran Dr Rouhani menerima baik undangan Presiden RI untuk berkunjung ke Indonesia mempererat meningkatkan kerjasama kedua negara,” kata Dipo Alam melalui akun twitter pribadinya @dipoalam49.
Selama berkunjung ke Iran, Seskab Dipo Alam telah bertemu dengan Wakil Presiden Eshaq Jahangiri, Sekretaris Kabinet Mohammad Nahavandian, para menteri, dan Gubernur Bank Sentral, dan sejumlah pengusaha Iran.
Rep : Wijat
Red : Randy
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: