jalaluddin RachmatAntiLiberalNews – Adanya pemimpin organisasi Syiah IJABI (Ikatan Jamaah Ahlul Bait Indonesia), Jalaluddin Rakhmat di Partai PDI Perjuangan jelas akan membawa gerbong suara Syi’ah Indonesia ke pasangan calon presiden Joko Widodo dan Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Hal itu disampaikan pemerhati masalah Syiah, Ustadz Ispiraini Hamdan, Lc. Demikikian lansir Fimadani (20/05).
“Melihatnya tentu sepaket dalam melihat hasil Pemilu Legislatif, dimana kader-kader Syiah all out mendukung Jalal. Syiah itu setahu saya solid. Kalau pimpinannya A maka bawahannya akan A juga. Kalau Jalal solid mendukung Jokowi, maka gerbongnya juga solid (mendukung Jokowi),” ungkapnya.
Ia menambahkan bahwa Syiah cenderung antipati terhadap Gerindra yangmelalui Fadli Zon menyatakan bahwa Syiah harus dikaji untuk dikeluarkan regulasi pemerintah.
Fadli menjelaskan, jika Gerindra memimpin, maka Gerindra akan meminta lembaga-lembaga seperti MUI, Muhammadiyah, NU, dan lembaga lainnya yang berkompeten dalam agama, untuk mengkaji ajaran Syiah, hasil kajian akan diambil kesimpulan dan dikeluarkan regulasi.
“Karena tidak bisa seenaknya memaki Ummul Mukminin Aisyah atas nama demokrasi. Juga Umar bin Khatthab dan para sahabat,” tegas Fadli waktu itu.
Red: Randy

Baca artikel  selengkapnya di MUT’AH DALAM SYIAH tafhadol
Axact

Axact

Vestibulum bibendum felis sit amet dolor auctor molestie. In dignissim eget nibh id dapibus. Fusce et suscipit orci. Aliquam sit amet urna lorem. Duis eu imperdiet nunc, non imperdiet libero.

Post A Comment:

0 comments: